Kamis, 15 Mei 2014

Trend Model Rambut Panjang Wanita Tahun 2014

Model Rambut Terbaru - Kembali lagi INFO WANDHIRA berbicara tentang rambut, dan pada postingan kali ini postingannya tentang Trend Model Rambut Panjang Wanita Tahun 2014 yang merupakan lanjutan dari Trend Model Rambut Panjang Wanita Tahun 2014. Berbicara masalah trend memang tak akan ada habisnya karena trend terus berganti dari tahun ke tahun tak terkecuali Model Rambut Wanita. Di tahun 2014 ini ada beberapa Model Rambut Panjang Wanita yang nge-trend seperti Model Rambut Panjang Lurus, Model Rambut Mermaid Waves, Model Rambut Panjang Wet Look, dan Model Rambut Panjang Berponi. Cocok banget nh dijadikan referensi untuk Menentukan Model Rambut bagi para wanita.
Ok, lamgsung saja disimak info tentang Trend Model Rambut Panjang Wanita Tahun 2014 yang dilengkapi dengan Gambarnya.
1. Model Rambut Panjang Lurus 



Model Rambut Panjang Lurus memang tak ada matinya dari dulu, meskipun sempat meredup namun model rambut ini sekarang menjadi trend. Dengan model rambut ini, wanita akan terlihat lebih anggun dan memperlihatkan sisi feminim maksimal. Model Rambut ini sangat cocok untuk seluruh wanita di dunia karena memang pada dasarnya wanita cocok dengan rambut panjang. Begitu juga di Indonesia. Jadi, model rambut ini sangat cocok buat anda sobat wanita.
2. Model Rambut Mermaid Waves

Model rambut ini terinspirasi dari model rambut ikan duyung yang ada dalam kartun. Meskipun terlihat acak-acakan, model rambut ini terlihat menarik. Acak-acakan kan tidak berarti buruk! itulah kesan yang ingin diperlihatkan oleh model rambut ini. Model rambut ini pernah menjadi trend di tahun 90an dan di tahun 2014 Model rambut ini kembali menjadi trend. Memang trend selalu berputar. Bagi wanita penggemar rambut panjang, model rambut ini bisa dijadikan referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar