Kamis, 15 Mei 2014

Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Taman Minimalis

Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang tertarik untuk memiliki taman yang indah dan asri di rumah, permintaan akan beragam jenis tanaman hias untuk melengkapi keindahan taman menjadi semakin meningkat. Tercatat, ada beberapa jenis tanaman hias yang bernilai sangat fantastis beberapa tahun yang lalu sebagai bukti bahwa kepuasan akan sebuah taman dengan tanaman-tanaman hias yang indah mampu membuat sebagian besar pecintanya rela mengeluarkan rupiah yang tidak sedikit nilainya.
Konsep taman yang sedang populer saat ini adalah taman minimalis terutama untuk masyarakat kota yang memiliki hunian dengan lahan tidak begitu luas. Dengan taman minimalis, kebutuhan akan hunian dengan nuansa rindang dapat terealisasi. Yang terpenting adalah penataan semua elemen taman termasuk pilihan jenis tanaman hias yang sesuai dengan konsep taman minimalis.
Sebenarnya tidak ada patokan pasti mengenai jenis tanaman hias apa saja yang wajib anda tanam untuk taman minimalis. Semua bergantung pada kebutuhan dan selera anda pribadi. Namun demikian, referensi mengenai jenis tanaman hias yang cocok untuk taman minimalis tetap anda butuhkan untuk memudahkan anda dalam memilih. Berikut beberapa jenis tanaman hias yang dapat anda pertimbangkan untuk anda tanam di taman minimalis rumah anda.

 adenium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar